Layanan Konsumen

Kapan Kaos akan dikirim?
Kaos akan dikirim pada hari yang sama jika pembayaran / pelunasan dilakukan sebelum jam 11 siang (Senin-Jumat) dan sebelum jam 9 pagi (Sabtu). Barang dikirim pada hari Senin jika pembayaran dilakukan pada hari Sabtu diatas jam 9 dan hari Minggu.

Bagaimana saya tahu bahwa barang saya sudah dikirim?
Kami akan selalu menginformasikan nomor resi kepada pembeli via SMS atau BBM setelah barang kami kirimkan. Untuk melihat status pengiriman barang Anda, silahkan klik JNE dan masukkan nomor resi yang kami berikan.

Berapa lama barang sampai ke tempat tujuan?
Lamanya waktu pengiriman tergantung alamat tujuan pengiriman. Umumnya barang dikirim dengan paket reguler & sampai dalam waktu sekitar 2-4 hari kerja.

Bagaimana cara membeli?
Untuk info cara membeli silahkan klik di sini.

Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim?
Semua harga yang tertera di toko kami belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim berbeda-beda tergantung lokasi pengiriman & tujuan. Anda dapat cek ongkos kirim melalui ekspedisi yang kami gunakan di JNE.

Apakah saya bisa menjadi reseller?
Bisa. Untuk info reseller silahkan klik di sini. Kami tunggu partisipasi Anda.

Apakah kami bisa memperoleh katalog?
Mohon maaf, kami tidak mencetak katalog. Semua koleksi Kaos selalu diupdate. Stok produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya jika produk sudah terjual. Anda dapat memperoleh koleksi produk-produk kami di SABLON

Belum ada tanggapan untuk "Layanan Konsumen"